Rabu, 05 Oktober 2011

people around me

'sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. dia lalang hati, yang dengan kasih kau taburi dan kau pungut buahnya penuh rasa terimakasih. kau menghampirinya di kala hati gersang kelaparan, dan mencarinya di kala jiwa membutuhkan kedamaian. jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa'
-Kahlil Gibran-

keren yeeeeee? iyalah! siapa dulu yang buat. Kahlil Gibran... artinya dalem bgt. bener2 dalem. dan gue rasa yg baca pasti bakal ngerasa "iya ya".
betapa berartinya seorang sahabat buat gue. gue punya banyak temen, tp ga semua temen yg gue punya itu bisa di jadiin sahabat. adalah beberapa temen yg ternyata ga 'care' bertemen ama gue atau apalah. dan gue rasa itu semua jg pernah di rasain sama orang banyak, bukan cuma gue doang. namanya jg manusia. tp, dr sekian banyak temen gue, ada beberapa temen yg jadi sahabat gue. gue kenal mereka kebanyakan dr smp, tp ada jg temen tk gue. mereka baik bgt ama gue, care, bener2 ada disaat gue butuhin, di saat gue down, mereka yg ngebuat gue bangkit, mereka yg buat hidup gue berwarna. kita suka  ngelakuin hal2 gila yg bener2 bisa ngebuat hati gue seneng. aaaaaaaaahhhh i love it!




 Keep smiling'
Keep shining'
Knowing' you can always count on me
for sure
that's what friends are for
-  Stevie Wonder - That's What Friends Are For -

THANKYOU GUYS FOR EVERYTHING ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar