Senin, 17 Oktober 2011

lanjutan chat with kak Aldi

Dyah Nurlita Nh :'Ka, lanjutin yg td yaaa? :D gue mau curhat, Gue nih tipe orang yg takutan, selalu mikir jelek duluan sebelum semuanya terjadi. Gue mau ngerubahnya, tp susah. Jd berimbas sama sekolah. Menurut lo ka?'

Aldi Rebel :'inti permasalahannya karna ketakutan lo itu....itu jadi habbit..kebiasaan...kebiasaan lo takut membentuk karakter lo yang penakut...penyelesaian nya lo harus mulai berani buat ngilangin kebiasaan takut lo itu...
permasalahan mikir jelek itu hanya sebuah sugesti aja, misal ketika lo berfikir gue nggak bisa ngerjain soal fisika, sampe kapan pun lo nggak akan bisa..karna sugesti itu merangsang saraf motorik...omongan itu yang buat lo nggk bisa...omongan itu yang buat lo sesuatu itu jadi jelek...at least...think positively..berfikir positif aja...untuk sekian kali nya gue bilang " enjoy aja...dinikmatin.." '

Dyah Nurlita Nh :'thanks ka. Lo tau aja bsk gue mau ulangan fisika'

Aldi Rebel :'feeling gue aja tadi nulis fisika..hahahahaternyata bener'

Dyah Nurlita Nh :'Bu agustin pula kak Gurunya'

Aldi Rebel :'sma kayak guru gue dulu...kalo pelajaran dia lo maju aja terus....dan lo tau ? yang paling enak ngapain kalo pelajaran bu agustin?

Dyah Nurlita Nh :'Apa??'

Aldi Rebel :'kalo dia neranginnya salah..trus lo maju, lo apus coretan dia dipapan tulis..lo nerangin jawaban lo di depan tulis dan bu agus ngebenerin jawabanlo.. trus belaga tengil, sama ngajak kawan kawan lo ketawa sumpah, itu yang paling asik..*di depan kelas'


Dyah Nurlita Nh :'Pengalaman pribadi kah??'

Aldi Rebel :'yoi....hahahahahhaha! setaun cuma dapet 2 kali...'

Dyah Nurlita Nh :'Terus tanggapannya bu agus?'

Aldi Rebel :'dia si cuman ngomong.."oia..oia..." hahahahaha, tapi ketawa bareng sama kawan kawan yang seru...'  

Dyah Nurlita Nh :'kalo di kelas gue yg bikin ketawa kalo dia bilang 'ada yg mau di tanyakan?'. Baru dateng langsung ngomong begitu haha'  

Aldi Rebel :'kata saktinya tu ia...satu bab kelar satu jam pelajaran'

Dyah Nurlita Nh :'Iya bener bgt kak hahahaha'
  
Aldi Rebel :'ajaib emang itu guru'
   
Dyah Nurlita Nh :'Ajaib gimana?? Ga ngerti gue di ajarin ama dia'

Aldi Rebel :'makanya lo les...ikut bimbel...biar pinteer'

Dyah Nurlita Nh :'Itu mah pasti. Btw, gimana kuliah di yogya?'

Aldi Rebel :'jogja....lumayanlah...santai disini...tapi kalo nggak suka bangun pagi, jangan kuliah di UGM'

Dyah Nurlita Nh :'Lah knp? Mesti berkutat dgn kemacetan seperti di ibu kota?'

Aldi Rebel :'bukan..gue seminggu ini masuk jam 07 : 15terus
yang masuk siang cuman sekali
itupun jam 9'

Aldi Rebel :'huftrajin rajin aja'

Dyah Nurlita Nh :'Selamanya lo bakal masuk jam segitu terus?'

Aldi Rebel :'ya nggk lah...semester satu doank..pemanasan lari pagi kalo telat bangun..hahahaha,'

Dyah Nurlita Nh :'Tp di sana ga ada babe kan kak? Haha'

Aldi Rebel :'semuanya baik disini sis..nggak ada yang kayak gitu...mau lo kuliah..mau nggak terserah
apalagi cuman urusan telat...nggak ada yang ngurusin..
semuanya terserah kita'

Dyah Nurlita Nh :'Enaknya kuliah emang begitu ya ka? Udah gitu ga ada pr lg hahaha'

Aldi Rebel :'semua kuliah pasti begitu...oleh karna itu cepat cepatlah kuliah nak
  kalo pr masih ada,,,tugaslah istilah kampusnya

 Aldi Rebel :'paper..paper

Dyah Nurlita Nh :'Masih 1,5 thn lagi kak aku di 14 '

Aldi Rebel :'sabar aja...di nikmatin....kenal febi?'

Dyah Nurlita Nh :'Enjoy.. Dinikmatin :)Febi mana ka? 12 Ips 1?

Aldi Rebel :'yoi...kenal nita anak 10' 

Dyah Nurlita Nh :'Yg ndut itu ya? Kenal ka. Dia pramuka sama kaya gue. Tp kmrn2, skrg udh ga aktif dia.
Nita anak kelas 10 maksudnya?'

Aldi Rebel  :'ia...agak kurus kok dia...ade temen gue itu..nitip, jaga baik baik...tolong dibantu juga...hahahhahaha, kena sangsi kkn gue'
  
Dyah Nurlita Nh :'Febi ratih kan namanya ka?'

Aldi Rebel ;'yang nita tau nggak?kalo febi pacar kawan gue'

 Dyah Nurlita Nh :'Nggak ka hehehe Ka, nama lengkap kakak aldilla ghozali ya?. '

Aldi Rebel :'kok tau? nyari dimana?hahahaha'

Dyah Nurlita Nh :'Hmmmm di mana aja boleh haha berarti kaka yg dulu pernah bantuin pramuka lomba di sma 10 ya?'

Aldi Rebel :'bah bah....
tau aja kau nak ia....'

Dyah Nurlita Nh :'Hehehe mantep kan aku???'

Aldi Rebel :'God job....lo anak pramuka jangan jangan?'

Dyah Nurlita Nh :'Iya dong. Knp ka?'

Aldi Rebel :'Nggak kenapa kenapa kok...enjoy aja...
Pramuka sekarang masa harus panas panasan coba? Apa maksudnya?'

Dyah Nurlita Nh :'Ah ngga jg ko kak. Pramuka itu kan kegiatan yg menyenangkan. Apa lg kalo tingkat penegak kaya SMA, bukan LKBB/LKBBT, sandy, morse dsb lg yg dipelajari. Tp lbh ke sikap dan sifat kita untuk terjun langsung ke masyarakat.
Dan hampir semua kegiatan pramuka itu di laksanain di luar ruangan. Krn emang kegiatan pramuka itu kan kegiatan yg menyatu dgn alam. Setau gue si gitu kak'


*chat selesai ~~
beliau sedang sibuk.. belum sempat membalas. kita tunggu kata2 motivasi selanjutnya dr kakak revolusi ini haha..
salam revolusi!!










:-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar