Senin, 11 Juli 2011

setengah senang, setengah sedih

hari ini, hari selasa, tanggal 12, bulan juli, tahun 2011!
tepatnya pukul 9 pagi lewat dikit gue mengalami satu kejadian yg sesuai dgn judul di atas.

diawali dgn pukul setengah 8, gue dateng ke sekolah dgn tujuan untuk latihan pramuka. sampe disana, (biasa gue adalah orang paling ON TIME! haha) belom ada anak pramuka! baru ada anak osis yg lagi pada sibuk ngurusin MOPDB (masa orientasi peserta didik baru), sama anak smp yg pada mau liat pengumuman. 
awalnya kalo gue dateng paling pertama dan belom ada orang, gue mau nunggu di lapangan basket. secara itu tempat gue latihan. tp ternyata eh ternyata...........................

jengjengjengjengjeng!!!!!!!!!!!!!!!


you know what????????????

ada so o** pake celana basket + jacket bawa2 bole basket. terus gue juga ngeliat temen gue si Oloan. gue langsung berpikir "ANAK BASKET MAU LATIHAN NIH? SEKARANG? TERUS PRAMUKA?"

gue berjalan dgn bingung. mau nunggu dimana nih gue? lapangan basket? kagak ah!! udah ketauan!!!! depan kelas??? rame banyak anak smp.
akhirnya gue memutuskan untuk duduk di bangunan yg blm jadi (anak 14 pasti tau itu) hahaha. gue duduk disitu dgn penuh harap ada yg mau nemenin gue. tp ngga adaaaa!! 
si o** lewat dpn gue mau ke lapangan basket. td nya di situ gue mau nanya "kak, basket mau latihan ya?" tapiiiiii, gue ngga berani hahahahaha

sampe akhirnya temen gue si Reny dateng. seneng lah gue ada temen. kita cuma bisa ngobrol berdua di situ. terus si Amel dateng, terus si Nia, terus kak Vine, teruuuuss, ngga ada lg yg dateng! HAHAHA
si Reny nanya sama gue :" latian dimana nih kita?"
gue :"lah au!! "
Reny :"kita nunggu anak basket aja selesai, tp si menurut gue mereka ngga bakal lama latiannya. liat aja yg dateng cuma 2 orang (O** sama Oloan)

eehh ngga berapa lama kemudian. ada si Gilang yg dateng, terus kakak kelas, terussssssss ada anak futsal yg pasti mau latihan di lapangan basket!!!!!
udah gitu ada anak paskriba yg dateng. pastilah mereka semua pada mau latihan di lapangan basket. secara lapangan yg satunya ngga boleh di pake. (emang 14 punya lapangan berpa si? 2! hahaha)

 "ini jadi latian ngga si? balik aja ah gue!" kata gue.
tiba2 sang pradana putra si Yoga dateng "mana yg lainnya ? cuma segini?" 
gue refleks langsung bilang "lapangan 1 di pake 4 eskul" hahahahaa prihatin!!

di tengah2 obrolan gue sma 4 temen gue (kecuali Yoga krn di langsung balik), gue sempet berfikir "KOK NGGA ADA *HEN*** YA?????" HAHAHAHA

anak basket selesai tuh latiannya. secara si Gilang udah naro bola di gudang. udah gitu mereka udah pada bubar. tapi,,,,,, masih ada futsal ama paskib! tetep aja ngga bisa latian.
yaudah kita memutuskan untuk ngga latian. dgn faktor :
  • LAPANGAN NGGA ADA
  • YANG DATENG JUGA CUMA SEDIKIT
   
ngga berapa lama kemudian, yg gue tunggu2 dateng jg!!! si anak basket itu coy, yg tinggi gede item manis cukup ngeselin tp enak di liat hahah yg KATANYA anggota PELATDA hehehe :)

hati gue langsung jedagjedug, senyamsenyum sendiri. ehhhh si LILA temen TK gue yg skrng jd temen SMA gue yg anak osis yg lagi tugas mintain kartu parkir di depan koprasi manggil2 gue. "LITA, LITA LITA!!!!!!!" lantang bgt! udah kaya mau demo. 
dia itu tuh teriak kaya gitu ngasih isyarat kalo ada si kak *hen***. gue jg udah tau kaleeeeeeeee!! ngeliat dr dia masih ada di luar gerbang.
dia masuk sambil ketawa2, soalnya dia dateng telat, anak basket yg lainnya udah balik hahahahahahaha mau maen aja lu kak!! :)

si Lila teriaknya makin kenceng, dan pastilah si *hen*** denger. dan sepertinya si *hen*** tau. soalnyapas si   *hen*** lewat depannya Lila, suaranya si Lila di kerasin sambil Lila ngeliat ke arah gue. terus sambil bawa motornya menuju parkiran *hen*** ketawa2, mungkin ketawa krn dia telat dan anak basket lainnya udah pada balik. 

eeeh  lg asik gue ngeliatin dia, dia nengok ke arah gue. masih dgn senyumnya yg sedap di pandang mata haha dan gue kepergok deh lagi ngeliatin dia :(( AGAIN,AGAIN,AGAIN!!

setelah itu dia ke tempat si Lila itu, krn di situ ada temen2nya dia. 
blm selesai penderitaan gue, si Lila kembali lg teriak2 nyebut nama gue "LITA!! LITA!!" tp gue sama sekali ngga nengok. udah tau bgt gue...

dan akhirnya gue balik, krn temen gue ngajak gue balik. yaudah gue balik. sebenernya blm mau krn nanti si *HEN*** main basket soalnya dia udah bawa2 basket gitu... 
menuju ke pintu gerbang, gue lama2in tuh langkah gue, dgn penuh harap si anak basket itu ke lapangan basket. tp ternyata, KAGAK!! 
eh pas gue mau naik angkot, gue malah ngeliat dia di lapanagn basket sambil drible bola. KAMPRET!!!!!!!!

perasaan gue seneng, sedih juga. jadi setengah2 gitu. ya itu krn si anak basket itu. kelas 12 IPA itu.seneng bisa ngeliat dia, tp sedih krn gue ngerasa dia tau kalo gueeeeeeeeeeeeeeeee.........

hahahaha sekian!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar