Sabtu, 09 Juli 2011

my senior!!

hai!!!!!! ini blog baru gue. sebenernya yg lama masih bisa, but i forgot the pass haha dan akhirnya gue memutuskan untuk membuat blog baru lagi. dgn tujuan untuk frontal haha lanjut aja ke tujuan gue buat blog. mau frontal!oya, ni gue buat blog juga dgn bantuan my best friend SAFIERA.
gue meu frontal tentang kakak kelas gue anak basket kelas 12 ipa! orangnya yg tinggi, item, manis, ngga ganteng, cukup ngeselin tp enak dilihat haha begini ceritnya :

sebenernya ya gue suka ama dia udah lama, sebelum ukk. tp awalnya gue bisa ampe skrg itu ya berawal dari classmeeting, ngeliat tuh orang pas lagi main futsal.
"abis ini 11 ipa 3 yang tanding!!"
dalem hati langsung bilang, "ipa 3? itu kan kelasnya siiiiiii......"
ready deh gue berdiri di depan perpustakaan buat ngeliat tuh KAKAK KELAS! dan akhirnya yg di tunggu pun tiba. ngga nyangka bgt ternyata dia jd capten!!! hahaha makin semangat aja gue ngeliatnya.

akhirnya pertandingan selesai dan di menangkan oleh kelas si kakak kelas itu. dan itu otomatis besoknya kelas dia main lagi (asiiiiik) :)
besoknya pas kelasnya dia lagi tanding, gue tonton lagi lah. secara nggak mau kehilangan hahaha. tiba2, lagi enak2 nonton, temen gue langsung ngajak gue ke kantin. dan semuanya ke kantin. sendiri lah gue!! kampreet!!

pergilah gue ke kantin dgn terpaksa. dan di situ gue gelisah, gue berfikir "ini nih hari terakhir gue ngeliat dia? oya, nanti kan bisa pas sekolah. tp, itu lama bgt! bsk2 udah libur kelasnya dia juga kalah. ya nggak bakal lah dia main lagi." gue pun gelisah :((

hari berlanjut dan gue pun berusaha buat dpt Facebookya. akhirnya ketemu tuh. hal pertama yg gue lakuin setelah menemukan facebooknya adalah ngeaad nya. dgn sejuta harapan "di confirm cepet terus bisa kirim wall 'makasih ya kak:)' dan di bls." tp ternyata sampe skrg, tuh orang kaga confirm2 gue!!! kmpret lo kak!! padahl dia udah 3x ganti pp!!

yaudahlahya gapapa. maybe gue cuma bisa membayangi dia doang sebelum gue tidur. dan mungkin gue jg cuma bisa milikin dia di mimpi doang. ngehayal terus aja ya lita! hahaha
gue udah nyerah wahai COWOK JAGO BASKET! hehe gue udah bingung gimana lagi caranya. sebenernya si buat dpt nomer lo itu gampang. gampang bgt! tp yg susah itu blm tentu lo bls dan kita bisa deket. kaya **a sama a** hahaaha

buat kakak nih : "i want someday *hen**a know that i love you . and i want *hen**a can also love me like me love him. but......."
aku masih inget loh kak kejadin pas diklat, terus pas latian gabungan hahahahaah


udah yaaaaaaa!! dadaaaaah! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar