Rabu, 13 Juli 2011

dear someone with initials 'D.G.W' part I

kan ku berikan cintaku
semua setulus hatiku
takkan ada air mata
jatuh di pipimu
kan ku hapuskan sedihmu
dan ku bawakan cintaku
segalanya untuk dirimu
saat kau milikku

biarkanlah kurasakan hangatnya sentuhan kasihmu
bawa daku penuhiku, berilah diriku kasih putih di hatiku

terang saja aku menantinya
terang saja aku mendambanya
terang saja aku merindunya
karena dia, karena dia, BEGITU INDAH

I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hould you forever
BUT, YOU STILL IN MY DREAM
and I can't stand to wait till nite this coming
to my life

dan ku nanti dirimu dalam setiap detak hati
slalu memanggil namamu

mungkin kau takkan pernah tau betapa mudahnya kau untuk di kagumi
mungkin kau takkan pernah sadar betapa mudahnya kau untuk dicintai

oh.. aku tak ingin terus terbelenggu
dgn fikiran tak menentu
sungguh aku tak bisa
membuat ku terlalu jauh mengkhayalkan tentang kita
ku disini sepertinya masih berharap
meski tak mungkin ku menunjukkannnya
kenyataannya membuatku sedikit GILA

Tuhan, maafkanlah diri ini
yang tak pernah bisa menjauh dr angan tentangnya
namun, apalah daya ini
bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta DIA

(by : blp, gleen fredly, padi, endah n rhesa, so7, maliq and d'essentials, rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar