Sabtu, 22 September 2012

SAFARI TRACKING WITH IPA3 REMBESSSSSS

aselole jes!!!
hahahaha hayyyy long time no post! apa kabarnya dengan blog gue yg ngga pernah gue baca dan yg pasti ngga ada pengunjungnya ini? :) terakhir post itu tanggal 31 des 2011, cuma post poto2 taun baruan di rumah tante. ya allah lama bangeeeeeet.. sebenernya gue udah niat bgt buat ngepost sesuatu lagi, tp males bgt haha. 
sekarang setelah beberapa bulan, baru aja muncul lagi niat gue buat nulis diblog. tepatnya setelah gue merasakan kehilangan saat2 indah gue disekolah. awal2 masuk XI ipa 3 a.k.a visoft, ngga ngerasa nyaman bgt. sampe akhir semester 1 pun gue ngerasa begitu. gue nemuin anak yg sombong lah, belagu lah, maunya mainnya sama gengnya lah, dan apapun itu. semuanya sih baik sama gue, cowok-cewek semuanya baik, tp mereka pada nyebelin. dan ngga ada yg deket sama gue. bukannya ngga ada, tp cuma sedikit. cuma bella, virda, lila. tiga manusia goblok yg satu kelas dari kelas x sama gue. yaa krn udah kenel dr kelas x, jd kita duduk deketan. gue duduk sama bella, lila sama virda. hampir setiap pelajaran gue selalu ngakak, apalagi pas pelajaran kimia. ada aja yg kita ketawain. terutama si dina sama fidillah yg duduk depan gue. mulai dari ngetwain dina sama virda yg baikan krn mereka musuhan yg sekarang mereka malah satu kelas lagi. ngetawain virda yg tidur pas jam pelajaran kimia, dan ngga boleh dibangunin sama bu sarifah. ngetawain epi, annisa, sama dina yg kita julukin "trio kwek-kwek" haha, ngetwain ais (ketua kelas) yg goblok bgt waktu ditanyain tentang mubes KIR, dan lain-lain.

sampi akhirnya, gue dan bella harus berpisah sama virda dan lila krn tempat duduk dirolling huhu. depan gue yg tadinya fidillah sama dina, diganti jadi tepan dan abang galaih. belakang gue yg tadinya lila sama virda, diganti jd bang pino sama aryo xoxo. awalnya ngga comfort jg depan, belakang cowok. tp lama kelamaan nyaman jg. tp yg bikin gue kesel, knp nyamannya pas diakhir semester 2? oh God! why? :( banyak kenangan juga bersama cowok2 ini. gue inget bgt waktu tepan modusin bella sampe bella kesel, dan bella marah. bella selalu dicontekin mulu sama tepan, dan gatau knp dia selalu kesel sama tepan haha. gue inget bgt gue, bella, pino sama aryo jg suka ngakak bareng. gatau apa yg diketawain. mereka (pino aryo) suka bgt ketawa. hal yg ngga lucu, suka dikomentarin sama mereka. belum lagi gue, bella, sama pino suka rebutan hapenya aryo yg emang kata dia hapenya "canggih" wkwk daaaaaan moment2 indah yg lainnya.

apalagi pas momment2 mendekati ekparasi. mulai dr yg marah2 krn pada males bayar, males latihan, susah buat dapet cerita, sampai akhirnya kita KALAH haha



puncaknya adalah safari tracking :). seneeeeng bgt gue safari tracking sama ipa 3, tp sayang bella ngga ikut:(
terus besoknya kita ke taman bung nusantara deeeeeehh





dan sekrang kita semua udah pada pindah kelas, huhuhuhu :(

by: dyah nurlita sari
      absen : 09




Tidak ada komentar:

Posting Komentar