Minggu, 14 Agustus 2011

EMOSI!!

gue shock!!! kaget!! kecewa!! ngga nyangka!!!
sebelumnya gue tau ada adek kelas yg wtw an ama dhndr, gue tau orangnya yg mana. sebenernya gue ngga cemburu krn wtw an nya masih yg wajar2 aja. dan bukan hak gue jg si sebenernya untuk cemburu. sampe akhirnya gue tau kalo ade kelas dgn inisial nama 'W' ini temennya ade kelas gue jg, anak pramuka.

pas gue lg nagihin uang bukber ke kelas X8, gue ketemu ama dia. anaknya si baik, akrab gitu. kita aja sempet becanda2. entah itu caper atau apalah, tp jujur gue ngga ada rasa kesel atau apa pun itu ke dia waktu itu. awalnya dia ampe tau itu, krn gue nanya ke dia. gini:
gue:"kamu sms2an ama kak dhndr ya de?"
ade kelas:"hah ngga kok kaka. cuma wtwan aja"
gue:"oohh.. kamu tetannganya?"
ade kelas:"bukan kak. rumahnya kak dhndr di WMG kan? rumah aku bukan di situ kak"
gue;"ooohhh :))"
ade kelas:"knp kak?? suka ya??"
gue:"hahaha ngga kok dek:))"
ade kelas:"aah iya kakak. ngaku aja:)"

disitu gue fikir dia ngga bakalan bawel!

sampe akhirnya gue liat fb nya dhndr, ada status dia yg gini; 
"freeze,,,,,,"

dan gue sempet ngeliat commentnya. gue KAGET bukan main disitu ada komentar dr adek kelas itu. begini commenya:
 ade kelas : "Ka , ad yg cemburu ak suka wall"lan sama kk !!"
dhndr: "sapa?"
ade kelas: " Anak pramuka ..
Ak gk tau namanya ..
Pokok na dy tanya" gtu" !!!
Cwe kk emg ank pramuka .
"
dhndr: " ngga, kk blom ada cewe,,,,,"
ade kelas :"Tapi dy kaya sinis gtu ka ..
Ya ank nya sh biasa aj org nya ..

maap ya ka , ak dh ganggu kk
."
    


buat ade kelas dgn inisial nama 'W':
'kalo ngga tau jgn SOKTAU ya de. pake bilang saya cemburu segala ke ka dhndr. saya nanya aja pake senyum dek. bisa bgt km ngejudge saya cemburu, ngga suka kamu wtw an ama dhndr. saya kan ngga bilang CEMBURU. silakan kalo mau wtw an mah. oya, knp mesti bawa2 PRAMUKA? mau caper ke dhndr? silahkan tp jgn nyebar berita yg ngga bener gini'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar